Selasa, 24 Juli 2018

4 Manfaat Ini Bisa Kamu Dapatkan Jika Teratur Mengangkat Kaki Selama 20 Menit Setiap Hari!


4 Manfaat Ini Bisa Kamu Dapatkan Jika Teratur Mengangkat Kaki Selama 20 Menit Setiap Hari!

 Mengangkat kaki bisa membawa manfaat yang baik bagi tubuh loh (dok. Spoiled Yogi)
Mengangkat kaki selama 20 menit yang teratur dilakukan setiap hari ternyata bisa membuat kita mendapatkan 4 manfaat baik untuk tubuh ini lho Teens.

Dilansir dari Brightside, mengangkat kaki dengan cara kita berbaring terlentang dengan kaki menyandar pada tembok selama 15-20 menit bisa memberikan kita dampak baik pada kesehatan.

Cobalah lakukan gerakan seperti gambar di atas dan kalian akan mendapatkan 4 manfaat untuk tubuh (dok. Brightside)

Ingin tahu apa saja 4 manfaat yang bisa kita rasakan jika teratur mengangkat kaki selama 20 menit setiap hari? Yuk simak di bawah ini ya Teens.

Tak akan merasa capek saat menggunakan high heels

Menggunakan high heels memang bisa membuat penampilan seorang cewek terlihat lebih seksi dan menarik. Akan tetapi jika terlalu lama menggunakan jenis sepatu yang satu ini bisa membuat kaki merasa capek. Nah untuk mengurangi rasa capek dan sakit setelah seharian menggunakan high heels, kalian bisa mencoba mengangkat kaki dan sedikit memberikannya pijatan. Pastinya aliran darah kalian akan lebih lancar dan tubuh jadi lebih rileks.

Pencernaan akan membaik

Mengangkat kaki dengan berbaring secara teratur rupanya juga bisa menjaga pencernaan kita. Pasalnya suplai darah ke organ internal bisa meningkat dan membantu pekerjaan sistem pencernaan. Nggak hanya itu saja, nutrisi yang kita asup juga akan lebih cepat diserap.

Membuat pikiran lebih tenang

Saat kalian merasakan khawatir dan pikiran tak tenang, coba deh untuk berbaring terlentang dan mengangkat kaki selama 20 menit Teens. Peredaran darah akan membaik sehingga oksigen pun bisa disalurkan lebih baik dan membuat kalian lebih tenang. Selain itu, sistem saraf yang tegang pun bisa sedikit lbih tenang dan bisa membuat kalian terjauh dari stres.

Memperbaiki kualitas tidur

Siapa nih yang memiliki gangguan tidur? Jika kalian ingin kualitas tidur menjadi lebih baik, cobalah untuk teratur mengangkat kaki nih Teens. Sebenarnya gerakan mengangkat kaki ini bisa kita jadikan meditasi dan bisa membuat kita tenang. Oksigen pun akan dialirkan lebih baik sehingga bisa membantu kita lebih tenang dan akan lebih mudah tidur.

Nah buat kalian yang ingin mendapatkan 4 manfaat seperti di atas, mulai saat ini biasakan untuk teratur mengangkat kaki selama 20 menit setiap hari ya Teens!



0 komentar:

Posting Komentar