Senin, 25 Februari 2019

Manfaat Makan 2 Buah Pisang Setiap Hari


Manfaat Makan 2 Buah Pisang Setiap Hari, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan


SERAMBINEWS.COM  - Pisang adalah salah satu buah paling populer di dunia. Pisang tidak hanya lezat, tetapi juga sangat berguna untuk tubuh kita.

Kami menyarankan Anda mencoba makan 2 pisang sehari. Anda akan melihat bagaimana kesehatan Anda akan membaik.

Pisang bukan hanya enak, tapi juga sehat . Jika Anda tidak percaya, cobalah untuk melakukan eksperimen ini: mulailah setiap hari untuk makan dua buah  pisang dan perhatikan reaksi tubuh Anda dengan cermat. Nah, berikut ini manfaat makan 2 buah pisang setiap hari.

1 Menjaga Tekanan Darah

Pisang mampu menormalkan tekanan darah . Mengapa tekanan bisa dikurangi dengan pisang? Ini karena kandungan kalium yang tinggi dalam buah pisang (sekitar 420 miligram).

2 Membantu Menurunkan Berat Badan

Pisang mengandung banyak serat, berkatnya kita merasa kenyang untuk waktu yang lama. Jadi, berkat buah-buahan ini, Anda pun akan berhasil menurunkan berat badan.
Pisang dapa mengekang nafsu makan dan melindungi kita dari makan berlebihan. Selain itu, pati dalam pisang memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar glukosa darah.

3 Mencegah Anemia

Berkat komposisi gizi pisang, Anda akan dapat melindungi diri dari anemia . Gangguan ini muncul karena kekurangan zat besi dalam darah dan menyebabkan seseorang lemah dan kelelahan.

Faktanya adalah kekurangan zat besi menyebabkan penurunan jumlah sel darah merah dan menurunkan hemoglobin kami.

Pisang kaya akan zat besi, yang berguna memperbanyak jumlah sel darah merah. Juga perlu diingat bahwa buah-buahan ini mengandung vitamin B6, yang dapat mengatur tingkat gula darah.

4 Memperbaiki pencernaan

Jika Anda mulai makan setidaknya dua pisang sehari, pencernaan Anda akan membaik. Buah-buahan ini mudah dicerna dan tidak mengiritasi sistem pencernaan.

Pisang juga mendorong pertumbuhan bakteri baik yang menguntungkan mikroflora di dalam usus.
Jika menderita gastritis, mulas atau baru saja mengalami diare. Pisang akan membantu mengatasi masalah ini dengan baik.

Editor: Amirullah


3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q


Izin ya admin..:)
silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

Posting Komentar