Rabu, 18 Desember 2019

Lemon-Chia Mampu Hilangkan Lemak Perut dalam 7 Hari


Lemon-Chia Mampu Hilangkan Lemak Perut dalam 7 Hari


JAKARTA - Perut langsing dan rata kerap diidamkan banyak orang, baik pria atau wanita. Untuk mendapatkannya, di antara mereka kerap melakukan olahraga hingga diet berlebihan. Akan tetapi memang lemak di perut cukup sulit dihilangkan.

Selain berolahraga dan diet, ternyata ada cara alami yang cukup mudah dan murah yang dapat dilakukan untuk mewujudkan perut langsing dan rata, yakni dengan mengonsumsi minuman shake dari lemon dan biji chia. Caranya lakukan setiap pagi.

Manfaat dari lemon dan chia shake: Lemon telah dikenal sebagai pembakar lemak yang sangat baik dan memiliki kalori sangat sedikit. Lemon juga menjadi antivirus yang dapat membantu untuk tetap terhidrasi karena kandungan serat yang tinggi dan membantu menghilangkan racun.

Sementara, biji chia secara alami kaya akan antioksidan dan serat. Dilansir Boldsky, berikut bahan-bahan dan cara membuat lemon dan chia shake.

Bahan-bahan:

Satu setengah gelas air
1 sdt madu
Air jeruk lemon
1 sdt biji chia
Cara membuat:
Rendam satu sendok teh biji chia dalam air selama satu jam sehingga kandungan seratnya keluar.

Campurkan satu setengah gelas air dengan 1 sdt air jeruk lemon dan biji chia yang telah direndam serta tambahkan satu sendok teh madu. Anda hanya dapat mencampur seluruh bahan dengan sendok atau dapat menggunakan blender.

Minuman shake kini siap untuk dinikmati. Konsumsi minuman ini setiap pagi sebelum sarapan dan lihat hasilnya dalam satu minggu.



0 komentar:

Posting Komentar