Kamis, 27 September 2018

Doa Menyembuhkan Penyakit Ringan Hingga Berat (Doa Penyembuh Segala Penyakit)


Doa Menyembuhkan Penyakit Ringan Hingga Berat (Doa Penyembuh Segala Penyakit)


Doa Menyembuhkan Penyakit Ringan Hingga Berat (Doa Penyembuh Segala Penyakit) – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Amin. Dalam artikel kali ini saya Kang Masrukhan akan berbagi ilmu baru yang semoga membawa manfaat bagi anda. Kali ini adalah mengenai doa penyembuh segala penyakit. Doa yang biasa dibaca oleh para pengobat alternatif khususnya di bidang pengobatan hikmah.

Saya sendiri sudah banyak menangani klien yang memiliki penyakit aneh, mulai dari penyakit fisik, penyakit hati, penyakit psikis dan penyakit yang disebabkan oleh ilmu hitam atau ilmu ghaib. Nah, dalam proses penyembuhannya saya biasa membaca doa menyembuhkan penyakit secara umum. Anda pun nantinya bisa mengamalkan doa menyembuhkan segala penyakit ini untuk diri sendiri anda atau bahkan untuk menolong seseorang yang sedang sakit.

Doa menyembuhkan Penyakit juga ada beberapa macam, masing masing berbeda beda. Jika mau dimudahkan adalah dengan hizib Fatihah dimana doa inilah yang bisa menyembuhkan segala penyakit. Selengkapnya sudah saya bahas di website resmi saya : www.HizibFatihah.Com serta www.PengobatanHikmah.Com

Doa Menyembuhkan Penyakit Batuk

Jika anda sakit batuk dan pilek atau ada orang sakit mata maka silahkan baca doa berikut : Tulislah “Alhamdulillahi robbil’alamiin” dalam tulisan arab, dimana ayat ini ditulis pada piring putih lalu dilebur dengan minyak wijen dan minyak diminumkan pada si sakit.

Doa Menyembuhkan Penyakit Stroke

Penyakit berat seperti stroke pun bisa disembuhkan dengan doa ini : ”BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. INNAMA YASTAJIIBUL LOHUL LADZINA YASMA’UNA WAL MAUTA YAB’ATSUHUMUL LOHU TSUMA ILAIHI YARJA’UNA” dibaca 12x
”AUDZUBIWAJHILLAHIL ‘ADHIMI WA ‘IZZATIHIL LATI LATUROMU WA QODROTIHIL KATI LA YAMTANI’U MINHA SYAI-UN MIN SYARRI MA HADZAL WAJ’I WA MIN SYARRI MA FIIHI WA MAN SYARRI MA AJIDU MINHU” dibaca 7x

Caranya yaitu do’a-doa tersebut dibacakan pada air hujan yang didapat pada malam jumat, kemudian diminumkan pada orang yang sakit stroke.

Doa Menyembuhkan Penyakit Gigi

”BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. SUBHANA MANIHTAJABA BIJABARUUTHI ‘AN KHOLQIHI FALA ‘AINA TAROO HU LADHIDDUNN WALA NIDDUN SIWAHU” 7x

Caranya yaitu sediakan bawang putih, kemudian bawang putih tersebut dibakar setelah itu dibacakan do’a tersebut kemudian dikunyah di gigi yang sakit atau bisa juga di bacakan pada air garam kemudian dibuat kumur-kumur.

Doa Menyembuhkan Penyakit Panas, Pusing dan Demam

Menurut riwayat Ibnu Sunni, Nabi Muhammad SAW mengajarkan doa ini kepada para sahabat untuk me-ruqyah pening atau demam, yaitu dengan doa :

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM, BISMILLAAHIL-KABIR, NA’UUDZU BILLAAHIL ADZHIIMI MIN SYARRI ‘IRQIN NA”ARIN WA MIN SYARRI HARRIN-NAARI.

ARTINYA : “Dengan menyebut nama Allah, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Dengan nama Allah, Yang Mahabesar, kami berlindung kepada Allah dari kejahatan peluh yang mendidihkan darah dan dari kejahatan panasnya neraka.”

Dan sebaiknya dibacakan lagi surah Al-Ikhlash dan Al-Mu’awwidzatain (surah al-Falaq dan An-Naas), ditiupkan pada kedua belah telapak tangan, lalu disapukan ke badan orang yang sakit.

Doa Kesembuhan Penyakit Perut (Mules, Kram Perut atau Maag)

Yaitu dengan bacaan sholawat thibbil qulub :

“ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD THIBBIL QULUUBI WA DAWA’IHAA WA ‘AFIYATIL ABDAANI WA SYIFAA’IHAA WA NUURIL ABSHORI WA DHIYAA’IHAA WA ‘ALAA ALIHI WA SHOHBIHII WASALLAM.”

Cara untuk menyembuhkan penyakit perut dapat dilakukan dengan cara dibaca sholawat ini sebanyak 77 kali pada segelas air putih lalu diminumkan air tersebut. Insya Allah dengan ijin-Nya akan sembuh.

Doa Menyembuhkan Orang Yang Terkena Racun Ular

“BALHUM FII LABSIIN MIN KHALQIN JADIIDIN” (Qaf : 15)

Bacalah ayat ke 6 sebanyak 77x pada 7 butir beras atau gandum dalam bejana mangkuk putih porselin yang sudah dituangi air. Lalu airnya minumkan dan beras atau gandumnya dimakan oleh orang yang terkena racun, dengan izin Allah racun akan akan tawar dengan cepat.

Masih banyak lagi doa menyembuhkan penyakit yang saya ketahui namun anda bisa mempelajari lebih lengkap di website saya : www.HizibFatihah.Com atau di www.PengobatanHikmah.Com

Demikian semoga bermanfaat, BARAKALLAH.


2 komentar:

Izin ya admin..:)
silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Posting Komentar