Senin, 17 September 2018

Amalan Doa Agar Cepat Sembuh Dari Penyakit Berat


Amalan Doa Agar Cepat Sembuh Dari Penyakit Berat


Bunyi amalan doa agar cepat sembuh dari penyakit berat, yaitu :

اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ
 لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً
LATINNYA :
ALLAHUMMA ROBBANNASI ADZHIBILBA’ SA ISYFI ANTASYSYAFI LA SYIFAUKA SYIFA’ AN LA YUGHODIRU SAQOMA.

“Ya Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah segala penyakit, sembuhkanlah, Engkau Tuhan yang menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan suatu penyakitpun.”

Cara Mengamalkan Doa Agar Cepat Sembuh Dari Penyakit Berat

Doa agar cepat sembuh dari penyakit berat ini bisa anda amalkan ketika anda mendapatkan penyakit berat yang menyiksa anda, maka silahkan baca doa tersebut diatas sebanyak yang anda mampu. Baca ketika anda merasa kesakitan, baca saat anda sedang meratapi dosa, baca ketika anda sedang terbaring lemah dan bacalah kapan saja tak perlu terbatas pada hitungan.

Imbangii juga Doa agar cepat sembuh dari penyakit berat ini dengan dzikir “SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WA LAILAAHAILALLAHU ALLAHU AKBAR” serta ditambah dengan bacaan istighfar “ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM” sebanyak-banyaknya (minimal 1000kali istighfar dalam sehari).

Doa agar cepat sembuh dari penyakit berat ini insya Allah dapat meringankan beban anda dalam menghadapi penyakit. Ingatlah bahwa Hikmah dibalik sakit dan musibah diterangkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam, beliau bersabda :

“Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan mengugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang mengugurkan daun-daunnya”. (HR. Bukhari no. 5660 dan Muslim no. 2571).

Demikian Doa agar cepat sembuh dari penyakit berat, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda. BARAKALLAH.



1 komentar:


Izin ya admin..:)
Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

Posting Komentar