Senin, 16 November 2020

Baca Shalawat Ini Rezeki Mengucur Deras dan Dicintai Rasulullah SAW

 Baca Shalawat Ini Rezeki Mengucur Deras dan Dicintai Rasulullah SAW

 

Setiap mukmin pasti mendambakan kecintaan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam (SAW) dan dilancarkan dalam urusan rezeki. Salah satu amalan yang menjadi sebab terbukanya rezeki dan dilancarkan segala hajat adalah membaca shalawat ini secara istiqamah.

Seperti diketahui shalawat merupakan amalan yang sangat dicintai Allah dan Rasul-Nya. Salah satu keutamaan shalawat sebagaimana disabdakan Nabi SAW dalam hadisnya: "Barang siapa yang bershalawat kepadaku sekali, maka Allah akan bershalawat untuknya sepuluh kali." (HR Muslim, Abu Dawud, Tirmidzi, dan Nasa'i). (Baca Juga: Ingin Jadi Miliarder, Amalkan Doa Ini Setelah Salat Shubuh)

Pengasuh Yayasan Al-Mu'afah KH Rizqi Dzulqornain Al-Batawi mengajarkan satu amalam shalawat yang dapat membuka rezeki dan memudahkan segala hajat. Selain itu, salawat ini dapat mendatangkan kecintaan Rasulullah SAW. Redaksi shalawat ini sangat sederhana, namun keberkahannya luar biasa. Shalawat ini merupakan amalan para ahli makrifah dan dikenal dengan nama "Shalawat Karimil Aba wal Ummahat"

 

اللَّهُم صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَدٍ كَرِيمِ الآبَاءِ والأُمَّهَاتِ

 

Allahumma Shalli wa Sallim wa Baarik 'ala Sayyidina Muhammadin Kariimil-Aabaai wal-Ummahaat

Artinya: Ya Allah limpahkanlah shalawat dan salam serta keberkahan kepada pemimpin kami Nabi Muhammad SAW yang Beliau memiliki nasab mulia di jalur bapak dan jalur ibu sampai Nabi Adam dan semua orang yang beriman.

"Apabila diamalkan secara konsisten maka akan mendatangkan kecintaan kepada Rasulullah shalallahu alaihi wasallam dan menjadi penyebab terbukanya kucuran rejeki," kata Kiyai Rizqi Dzulqornain dalam tausiyahnya.

Shalawat ini hendaknya dibaca 10 kali setiap pagi dan 10 kali pada sore hari. Kemudian dibaca 3 kali setiap selesai mengerjakan salat fardhu. (Baca Juga: 9 Nasihat tentang Kehebatan Salawat dari Para Aulia)

Shalawat ini juga pernah diijazahkan Al-Habib Husein Ba'agil Tuban dalam satu tausiyahnya Mei 2020 lalu melalui saluran Youtube. Kata beliau, siapa yang mengamalkan salawat ini selama 40 hari, maka ekonominya akan lancar dan menjadikannya kaya raya dengan izin Allah. (Baca Juga: Ingin Kaya dan Rezeki Berlimpah? Amalkan 4 Ayat Ini)

Rusman H Siregar

https://kalam.sindonews.com

0 komentar:

Posting Komentar