Sabtu, 02 November 2019

Cara Allah Mengabulkan Doa Hambanya


Cara Allah Mengabulkan Doa Hambanya

Assalamu’alaikum ukhti, di dalam hidup pasti kita punya permasalahan masing-masing, dan pasti kita meminta kepada allah untuk membantu persoalan yang kita hadapi. Tetapi Allah memiliki caranya sendiri untuk mengabulkan doa kita, Karena sesungguhnya kita tidak tahu apa-apa dan Allah SWT lah yang mengetahui apa yang terbaik untuk umatnya. Inilah 3 cara allah mengabulkan doa kita

1.Allah Mengabulkan Secara Langsung Setiap Doa yang Dipanjatkan

Ketika kita berdoa kepada Allah, maka Allah SWT bisa saja mengabulkan doa kita secara langsung. Semisal kita meminta doa agar apa yang menjadi impian karir bisa segera tercapai, maka bisa saja melalui usaha yang kita lakukan, maka dalam waktu singkat Allah memudahkan jalan untuk mencapainya. Sehingga inilah cara Allah ketika mengabulkan doa itu secara langsung.

2.Allah Menunda Untuk Mengabulkan Doa Tersebut

Ini artinya Allah memang menunda doa yang kita panjatkan sampai batas waktu yang dikehendaki-Nya. Dimana doa kita ini akan dikabulkan asalkan kita mau bersabar.
3.Allah Menggantikan Doa Tersebut Dengan Suatu Hal Yang Lebih Baik

Allah bisa saja menyempurnakan doa yang kita panjatkan, atau menggantikannya dengan suatu hal yang lebih baik. Karena bisa saja doa yang kita panjatkan tidak dikehendaki Allah, dan bisa berdampak buruk bagi diri kita, maka Allah menggantikannya dengan suatu hal yang lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar