Rabu, 14 Oktober 2020

Ruqyah Mandiri Sederhana Dengan Surat Al Fatihah Terbukti Ampuh

 Ruqyah Mandiri Sederhana Dengan Surat Al Fatihah Terbukti Ampuh

 

Meruqyah mandiri dengan Al- Fatihah adalah teknik ruqyah yang sangat sederhana akan tetapi terbukti sangat ampuh. Pada masa Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam para sahabat melakukan ruqyah kepada seorang kepala suku yang di gigit kalajengking. Dengan pertolongan Allah hanya dibacakan surat Al- Fatihah langsung sembuh total.

HADITS SAHABAT MERUQYAH DENGAN SURAT AL FATIHAH

Diriwayatkan oleh Bukhari dari Said Al Khudri r.a.

"Pada suatu hari kami bersama-sama dalam perjalanan, bermalam di satu dusun. Datang pada kami seorang budak perempuan dan berkata : " Sesungguhnya kepala desa ini sakit dan tak seorangpun di antara kami yang dapat mengobatinya adakah di antara tuan-taun yang dapat mengobatinya ?".

Salah seorang dari rombongan kami berdiri dan mengikuti budak tadi. Kami tidak mengira yang ia dapat menjadi dukun. Si sakit dimanterainya dan sembuh. Kepadanya diberi hadiah 30 ekor kambing, dan kepada kami disuguhkan susu. Ketika ia kembali kami bertanya : "Apakah engkau membolehkan mantera dan apakah engkau tukang mantera ?" Ia menjawab: "Tidak, saya bukan tukang mantera tetapi kami hanya membaca Ummul Kitab (Al Fatihah)."

Kami katakan : "Kejdian ini jangan dikabarkan kepada siapapun, sebelum kita tanyakan kepada Rasulullah Shallallahu "alaihi wa Sallam lebih dahulu." Sesudah sampai di kota Madinah, Kami mendatangi Rasulullah Shallallahu "alaihi wa Sallam, dan kami menceritakan kejadian itu. Rasulullah lalu berkata : "Siapa tahu bahwa surat itu (Al Fatihah) adalah ruqyah (obat) bagilah hadiah itu dan berikan saya sebagian darinya."

Dalam riwayat lain disebutkan bahwa kepala desa tersebut sakit tersengat binatang berbisa.

Pelajaran yang diambil dari hadits tersebut diatas adalah :

1. Al Fatihah adalah ayat ruqyah (obat) yang ampuh.

2. Al Fatihah bisa untuk mengobati penyakit fisik seperti tersengat kalajengking.

3. Mengobati dengan ruqyah kepada orang non muslim itu boleh dan terbukti berkhasiat.

4. Bolehnya menerima upah dari meruqyah

5. Peruqyah memiliki kebebasan untuk memilih ayat atau surat apa yang cocok untuk meruqyah.

6. Bukti kuatnya iman para sahabat cukup hanya membaca Al Fatihah langsung sembuh.

KEISTIMEWAAN SURAT AL FATIHAH

1. Langsung Mendapat Jawaban Dari Allah Bila Membaca AL Fatihah Dalam Sholat

Dari Abu Huarairah r.a. ia mendengar Rasulullah Shallallahu "alaihi wa sallam bersabda , "Allah berfirman, 'Aku membagi shalat antara diriKu dengan hambaKu dua bagian dan untuk hambaKu adalah apa yang dia minta. Jika hambaKu membaca

Al-Fatiah Ayat 2

Allah berfirman, "Hamba-Ku memuji-Ku"

Jika dia membaca,

Al-Fatiah Ayat 3

Allah berfirman : "Hamba-Ku menyanjung-Ku"

Jika dia membaca,

Al-Fatiah Ayat 4

Allah berfirman : "Hamba-Ku memuliakan-Ku"

Jika dia membaca,

Al-Fatiah Ayat 5

Allah berfirman : "Ini antara diri-Ku dan hamba-Ku dan untuk hamba-Ku apa yang dia minta"

Jika dia membaca,

Al-Fatiah Ayat 6

Al-Fatiah Ayat 7

Allah berfirman ; " Ini untuk hamba-Ku  dan untuk hamba-Ku adalah apa yang dia minta".

(Hadits Riwayat Muslim)

2. Hanya Kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam Diturunkan

Diriwayatkan oleh Muslim dan An-Nasa'i. Dari Ibnu Abbas berkata : "Pada suatu hari Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam duduk bersama Jibril, tiba-tiba Rasulullah mendengar suara bunyi dari atas , lalu Jibril menoleh ke atas lalu berkata : "Itu sebuah pintu pintu sudah terbuka sebelum ini", dari pintu itu turun satu malaikat, yang langsung menuju Rasulullah , dan berkata: "Bergembiralah engkau (Muhammad) mendapat dua cahaya yang aku bawa ini, yang tidak pernah kedua cahaya ini diberikan kepada Nabi yang manapun sebelum Engkau. Kedua cahaya itu adalah Fatihatul Kitab dan beberapa ayat di akhir surat  al-Baqarah, setiap huruf engkau baca dari keduanyapasti engkau mendapatkannya."

Persiapan Ruqyah Mandiri Dengan Surat Al- Fatihah

1.  Mengkondisikan  suasana hati atau iman kita maka lebih baik dilakukan setelah melakukan amalan ibadah seperti setelah sholat fardhu atau setelah sholat sunnah atau setelah membaca al Qur'an. Boleh juga setelah melakukan dzikir dan istighfar. Kemudian dalam keadaan memiliki wudhu.   

2.     Bila memiliki air zam-zam gunakan air zam-zam, bila tidak ada bisa dengan segelas air putih. Siapkan kantong kresek untuk persiapan muntah atau jinnya keluar. posisi duduk bersila dengan khusu' dan khuduk.. Dekatkan gelas ke mulut membaca surat Al Fatihah ayat demi ayat dengan diresapi maknanya.

3.    Selesai membaca surat Al Fatihah tiup ke gelas yang berisi air tersebut. Lakukan sebanyak 3 kali atau 7 kali. Sebelum meniup berdoa akan kedasyatan ruqyah mandiri dengan surat al Fatihah ampuh.    

 Do'anya terserah anda sebelum berdoa dibuka dengan membaca sholawat dulu (Allahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad)  Misalnya;

#   Tiupan Al Fatihah ke 1 :

 “Ya Allah ya Rahman ya Rahiim..jadikan air menjadi penyembuh penyakit-penyakit yang ada ditubuh saya baik penyakit fisik maupun penyakit karena gangguan jin"

#  Tiupan Al Fatihah ke 2 :

“Ya Allah. sesungguhnya engkau maka perkasa hamba ini lemah dan hamba mohon pertolongan-Mu Untuk mengusir jin yang telah mendholimi kami..dari tubuh kami”

#  Tiupan Al Fatihah ke 3 :

“Ya Allah...Jadikanlah  partikel terkecil dari air ini,gelombang api yang panas yang akan membakar jin-jin yang ada di dalam tubuh saya"

#  Tiupan Al Fatihah ke 4 :

“Ya Allah...Jadikanlah  partikel terkecil dari air ini, menjadi timah yang panas yang akan mengusir jin-jin dari tubuh saya'.

#  Tiupan Al Fatihah ke 5 :

“Ya Allah...Jadikanlah partikel terkecil dari air ini, menjadi penyembuh yang tidak meninggalkan rasa sakit.

#  Tiupan Al Fatihah ke 6 :

“Ya Allah  lindungi kami dan bentengi diri kami dari gangguan jin dengan cara yang Engkau kehendaki"

#   Tiupan Al Fatihah ke 7

“Allah sesungguhnya engkau Maha Pengampun ampunilah dosaku dan kabulkanlah permohonan kami"

InsyaAllah  akan ada reaksi entah mau muntah, kepala pusing, dada panas, atau kedutan pada bagian tubuh tertentu. Bila ada reaksi seperti ini jangan takut berarti jin merasa tersiksa untuk reakasi ingin muntah jangan ditahan karena jin akan keluar langsung saja ambil kresek yang telah disiapkan. Rugyah mandiri seperti ini sangat mudah karena bacaan Al Fatihah sudah hafal dan arti secara global sudah faham.

Supaya tidak kesurupan tetap jaga kesadaran anda jangan mau diambil alih oleh jin. Ulangi beberapa kali di hari lain sampai benar-benar jin sudah keluar semua. Bila teknik ruqyah mandiri dengan membaca surat Al Fatihah belum berhasil coba teknik ruqyah mandiri yang lain. Atau minta tolong kepada ahli ruqyah syariah.

Teknik ini sudah saya pratekkan sendiri dan banyak jin yang keluar lewat muntah. Semoga anda yang mengalami gangguan jin seperti saya bisa sembuh total. Amin

https://ruqyahmimpidikejarular.blogspot.com

 

0 komentar:

Posting Komentar