Senin, 09 April 2018

Khasiat Al Fatihah 7x Untuk Kemuliaan Dunia Akhirat


Khasiat Al Fatihah 7x Untuk Kemuliaan Dunia Akhirat

Al Fatihah sebagai salah satu surat dalam Al Quran yang memiliki keutamaan sebagai pembuka surat selalu dibaca setiap hari pada saat sholat. Karena surat ini adalah pembuka tentu memiliki keutamaan. Ada beberapa orang yang percaya jika dibaca dalam jumlah tertentu akan mendatangkan manfaat. Namun dalam beberapa hadist, keutamaan surat Al Fatihah juga dijelaskan diantaranya mampu menyembuhkan penyakit, melancarkan keinginan, dan dijauhkan dari kemiskinan. Lantas, bagaimanakah sebenarnya khasiat Al Fatihah 7x itu. Dalam jumlah dan waktu tertentu Al Fatihah dibaca mampu mendatangkan manfaat lebih banyak.

Ragam Jumlah Bacaan Al Fatihah yang Bisa Diamalkan

Ada banyak referensi yang menyebutkan membaca surat Al Fatihah harus dilakukan dalam hitungan yang cukup banyak, yakni 41 kali, 70 kali, dan bahkan 100 kali. Namun khasiat Al Fatihah 7x pun bisa didapatkan jika dilakukan secara rutin. Berikut adalah khasiat membaca Al Fatihah dalam jumlah tertentu yang bisa Anda lakukan.

Membaca Al Fatihah 41 kali

Dalam salah satu riwayat disebutkan bahwa, barang siapa yang membaca surat Al Fatihah sebanyak 41 kali sesudah sholat subuh, maka baginya akan diberikan kemuliaan seperti dinaikan derajatnya, dijauhkan dari kemiskinan dan Allah akan membantu melunasi hutangnya. Selain itu, khasiat Al Fatihah 41 kali juga Anda akan disembuhkan segala penyakitnya, dan juga Allah akan membantu mengabulkan cita-cita dan doanya.

Membaca Al Fatihah 100 kali

Selain jumlah bacaan yang 41 kali, ada juga riwayat yang menyebutkan keutamaan dan khasiat membaca Al Fatihah sebanyak 100 kali. Adapun keutamaan membaca surat Al Fatihah sebanyak 100 kali antara lain akan dimudahkan rezekinya, dimudahkan kesulitannya, dimudahkan pekerjaan duniawinya dan dihilangkan duka citanya. Selain itu, Anda juga akan dijauhkan dari mudhorot, akan diberikan sifat rajin dan semangat, tidak mudah mengalami kekecewaan, dijauhkan dari gangguan syaitan, dan juga akan dijaga senantiasa berbuat kebajikan.

Membaca Al Fatihah 7 kali

Khasiat Al Fatihah 7x pada umumnya banyak digunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit fisik ringan seperti sakit kepala, sakit perut, atau sakit gigi. Caranya adalah dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali sembari meletakkan tangan/mengusap bagian tubuh yang sakit. Lakukan secara berulang pada waktu malam menjelang tidur dan pagi hari setelah bangun. Jika masih dirasa sakit, ulangi terus hingga rasa sakitnya berkurang.

Membaca surat Al Fatihah dengan beberapa variasi tetap akan membawa kemaslahatan. Meski demikian, khasiat Al Fatihah 7x tetap bisa membawa manfaat, salah satunya menyembuhkan penyakit ringan. Bagi Anda yang sudah terbiasa mengamalkannya tentu tidak asing dengan tata cara dan niat yang digunakan. Bagi Anda yang tidak pernah mengamalkan dan ingin mencoba, mulailah dari yang kecil. Anda tidak harus menunggu sakit keras atau pusing, cukup dengan mengamalkan bacaan Al Fatihah 41 kali setelah sholat subuh, Insha Allah masalah Anda akan diringankan dan diberi jalan keluar.



5 komentar:

Alfatihah itu bermanfaat untuk doa dan amalan rutin, Amalan ini secara rutin dilakukan oleh Sufi Imam Al-Gazali. Banyak ulama menganjurkan mengikutinya dengan keutamaan yang akan didapat masing2 sesuai kehendak Allah.

Saya pernah punya masalah sangat sekali,setelah baca alfatehah 125 kali tiap selesai sholat shubuh
alhamdulilah sudah selesai dan seperti tidak ada masalah berat

Asalamualaikum...
Saya mau tanya kalo untuk panggil org kabur atau minggat Brpa x bacaan Al fatiha by
Makasih

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Alhamdulillah ,sungguh luar biasa surah Alfatihah,,,,Atas izin Allah penyakit saya berangsur pulih ,

Posting Komentar