Kamis, 06 Desember 2018

Doa kesehatan Jasmani dan Rohani Paling Mustajab


Doa kesehatan Jasmani dan Rohani Paling Mustajab


Doa kesehatan Jasmani dan Rohani Paling Mustajab – Kesehatan merupakan rezeki yang tidak ada duanya, bahkan lebih berarti daripada rezeki berupa kekayaan. Coba bayangkan jika anda memperoleh banyak harta tapi jasmani dan rohani anda selalu terserang penyakit, rohani tidak tenang dan badan selalu sakit-sakitan. Tentu anda akan memilih hidup berkecukupan namun memperoleh kesehatan baik jasmani maupun rohani bukan? Apapun itu manusia tetap memilih mendapatkan banyak rezeki serta badan yang selalu sehat.

Dengan memiliki tubuh yang sehat kita mampu melaksanakan segala aktivitas. Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan agar tubuh terjaga kesehatannya, yaitu misalnya dengan melakukan pola hidup sehat sehari-hari. Membiasakan diri untuk tidak merokok, rajin berolahraga, istirahat yang cukup, dan mengkonsumsi makan makanan yang sehat dan banyak lagi kebiasaan sehat lainnya. Memang cara-cara bini begitu sederhana, tapi jika anda tidak biasa akan sulit untuk melakukannya.

Anda pun bisa menjaga kesehatan dengan doa kesehatan yang akan kami bagikan dalam artikel ini. Doa adalah salah satu wujud permohonan manusia pada Tuhan untuk merendahkan hatinya kepada Allah, memohon yang terbaik dan berserah diri pada kuasa-NYA. Untuk itu marilah bersama-sama mengamalkan doa kesehatan ini agar anda diberikan kesehatan dan kebugaran Tubuh.

Doa Kesehatan Jasmani dan Rohani


اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَدَنِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى سَمْعِى اللَّهُمَّ عَافِنِى فِى بَصَرِى لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ


“Alloohumma ‘aafinii fii badanii, wa ‘aafinii fii sam’ii, wa ‘aafinii fii bashorii. Laa ilaaha illaa Anta”

Yang Artinya :

Ya Allah, aku memohon kepadamu diberikan sehat badanku, sehat pendengaranku, sehat pengelihatanku, Tidak ada Tuhan selain Engkau.

Doa Kesehatan Tidak Mudah Terserang Penyakit


اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْزَوَالِ نِعْمَتِكَ وَتَحَوُّلِ عَافِيَتِكَ وَفُجَاءَةِ نِقْمَتِكَ وَجَمِيعِ سَخَطِكَ


“Alloohumma innii a’uudzu bika min zawaali ni’matik, wa tahawwuli ‘aafiyatik, wa fujaa’ati niqmatik, wa jamii’i sakhothik”

Yang Artinya :

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu

Itulah doa kesehatan agar selalu terjaga dari datangnya penyakit yang akan menyerang, diberikan kesehatan jasmani maupun rohani oleh Allah SWT. Bacalah setelah solat agar kesehatan terus terpelihara. Semoga bermanfaat dan salam rahayu.




2 komentar:

Izin ya admin..:)
Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Posting Komentar