Jumat, 10 Februari 2023

Doa Pendek Pembuka Pintu Rezeki , Mendatangkan Rezeki dari Segala Penjuru

Doa Pendek Pembuka Pintu Rezeki , Mendatangkan Rezeki dari Segala Penjuru

 

TRIBUNPEKANBARU.COM-  Inilah doa pendek pembuka rezeki yang baik dibaca setiap pagi hari .

Doa untuk mendatangkan rezeki yang baik . Doa-doa pendek yang mudah dibaca dan tentu sja juga mudah dihapal .

Dengan membaca doa-doa pendek ini Insyallah akan terbuka pintu rezeki dari segala penjuru .

Tentu saja diamanlakn dnegan keyakinan yang penuh dan dengan permintaan yang benar-benar tulus dan ikhlas .

Doa Dibukakan Pintu Rezeki

Rezeki dan maut sudah ada yang mengatur. Namun sebagai umat manusia kita tetaplah berusaha untuk meraihnya.

Berputus asa justru akan menjadikan kita tidak mampu keluar dari permasalahan.

Termasuk soal rezeki yang sudah dijamin oleh Allah .

Selama ini kita berusaha tentu akan ada jalan keluarnya.

Namun doa juga dipanjatkan sebagai rasa syukur terhadap yang Maha Esa

Doa Dimudahkan Mendapat Rezeki

Allahumma Inni As-Aluka an Tarzquqanii Rizqah Halaalan Waasi'an Thayyiban min Gahiuri T'bin Wa laa Masyaqqatin wa Laadhairin wa laa nashabin Innaka' alaa Kulli Syai-in Qadir

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada MU agar melimpahkan rezeki untukku berupa rezeki yang halal, luas dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa meletihkan dalam memperolehnya. Seungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.

Doa  Mohon Rezeki Melimpah

Allahumma yaa ahadu yaa waahidu ya maujuudu yaa jawwaadu yaa baashithu yaa kariimu yaa wahhaabu yaa dzattahauli yaa ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa 'aliimu yaa hayyu yaa qayyuumu yaa rahmaanu yaa rahiimu yaa badii'us samaaawati wal ardhi yaa dzal jalaali wal ikraam yaa hannaanu yaa mannaanu infahnii minka binafhati kahirin tughninii ' amman siwaaka

Ya Allah wahai zat yang Maha Esa, tiada terbagi-bag, wahai zat yang Maha Esa tiada bersekutu, wahai zzat yang maujud, wahai zat yang maha pemurah, wahai zat yang maha pembagi, wahai zat yang maha mulia, wahai zat yang maha pemberi, wahai zat yang maha memiliki anugerah, wahai zat yang maha kaya, wahai zat yang maha pemberi, wahai zat yang maha pembuka pintu rezeki, wahai zat yang maha mengetahui, wahai zat yang maha hidup, wahai zat yang maha pengasih, wahai zat yang maha penyayang, wahai zat yang maha pemberi anugerah limpahkalha rezeki dari Mu dengan kelimpahan sebaik-baiknya yang dapat memberikan kecukupan bagi diriku, terlepas dari pengharapan pemberian sesiapapun selain Engkau.

Doa Mohon Selalu Diberi Nikmat

Allahumma inni a'udzubika min zawaali ni'matika wa tahawwala 'aafiyatika wa fujaa- ati niqmatika wa jamii'i sakhatika

Ya Allah, aku berlindung kepada MU dari hilangnya nikmat yang telah Engkau anugerahkan dan lunturnya keselamatan yang telah engkau berikan kepadaku, dan aku berlindung kepada MU dari datangnya musibah dan segala murka Mu yang datang secara tiba-tiba.

Doa Mohon Rizqi

Allahumma robbana anzil ‘alaina maa’idatan minas samaa’, takuunu lana ‘iidan liawwalina wa aakhirina wa aayatan minka warzuqna wa anta khoirur roziqin

Artinya:

"Ya Allah Tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit yang pada hari turunnya hidangan itu akan menjadi hari raya bagi kami, bagi orangorang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, serta menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu. Berilah kami rizki, dan Engkaulah Pemberi rizki yang paling utama." (OS. Al-Maidah: 114).

Doa Pembuka Rizqi dari Setiap Penjuru

Allaahumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin 'adada anwaa'ir rizqi wal futuuhaati yaa baasutholladzi yabsuthur rizqo liman yasyaa-u bi ghoirihisaabin ubsuth 'alayya rizqon katsiiron min kulli jihatin min khozaaini rizqika bi ghoiri minnati makhluuqin bi fadhlika wa karomika wa 'alaa aalihi wa shohbihii wa sallama.

Artinya:

"Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw; sebanyak aneka rupa rizqi. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizqi kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rizqiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizqi-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau."

Doa Untuk Mendapatkan Rezeki yang Halal

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiidu ya mubdi'u yaa mu'iidu ya rahiimu, ya waduuduaghninii bi halaalika'an haraamika wakfinii bi fadhlika 'amman siwaaka wa shallallahu 'alaa muhammadin wa aalihi wa sallama.

Artinya:

"Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat Yang Mengembalikan, wahai Dzat Yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw. keluarga dan sahabat beliau."

 

Semoag bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang membaca dan mengamalkannya . (*)

( Tribunpekanbaru.com / Budi R )

https://www.msn.com

 

0 komentar:

Posting Komentar