Rabu, 06 Desember 2017

PRAKTEK SELF HEALING TECHNIQUE WITH RUQYAH

PRAKTEK SELF HEALING TECHNIQUE WITH RUQYAH (TEHNIK PENYEMBUHAN DIRI DENGAN RUQYAH)


Gelombang Getaran Suara Qur’ani

Hukum yang mengatur fisika quantum telah menunjukkan bahwa segala sesuatu di alam semesta terbentuk dari medan yang bergetar dan tidak terkecuali dengan tubuh manusia.

 Suara dikenal sebagai bentuk energi bergetar yang paling penting karena ia menciptakan  segalabentuk yang lain. Ia bisa menciptakan berbagai bentuk dari medan yang berbeda ini, dan getaran dari sumber manapun bisa mempunyai pengaruh yang menguntungkan maupun merugikan bagi kesejahteraan kita secara keseluruhan.

 Bagaimana Penyembuhan Suara Bekerja?

 Menurut penelitian ilmu pengetahuan, tubuh biasanya bergetar  pada frekuensi tertentu.Ini berarti setiap organ, setiap tulang, setiap sel di dalam tubuh bergetar pada frekuensi masing-masing. Ketika suatu organ di dalam tubuh tidak selaras,maka ia akan mempengaruhi seluruh tubuh dan orang tersebut jatuh sakit. Melalui prinsip resonansi, maka sangat memungkinkan untuk menggunakan suara untuk mengembalikan tubuh menjadi selaras.

 Kinerja Pengobatanal-Qur’an

Dalam terapi penyembuhan melalui suara, para ilmuwan telah membuktikan bahwa setiap sel dari sel-sel otak bergetar dengan frekuensi tertentu, dan bahwa ada program yang ketat dalam setiap sel yang mengontrol kerjanya selama hidupnya, danprogram ini  dapat terpengaruh oleh guncangan eksternal, seperti benturanpsikologis dan masalah sosial.

 Sel-selitu ketika terkena pengaruh goncangan akan merusak aktivitas program khususyang mengarah pada gangguan goncangan yang beragam, dan kadang juga dapatmengakibatkan kerusakan sistem kerja secara keseluruhan lalu  munculberbagai jenis baik penyakit mental dan dan fisik. Para ilmuwan memastikanbahwa yang terbaik dan dapat memprogram ulang sel-sel itu, atau dengan katalain melakukan rebalancing dan modifikasi goncangannya pada batasan naturalkarena mereka menemukan bahwa sel yang rusak kecil kemungkinan dipengaruhi olehgetaran yang berasal dari sel yang sehat dan bersih. 

Parailmuwan berusaha untuk mencari getaran suara  yang mempengaruhi sel-selyang rusak saat mendengarnya, dan mengembalikan keseimbangan padanya, prosespengujian dan experiment ilmu sedang berjalan hingga saat ini. Tetapi parailmuwan Barat bergantung pada terapi musik dan suara alam dan frekuensi yangtetap dan inilah yang mereka lakukan. 

Laludatang peran pengobatan melalui Al-Qur'an dan do’a-do’a yang (ma’tsur) shahih,sebagaimana yang  kita ketahui bahwa suara masuk ke dalam otak melaluitelinga dan suara merupakan ungkapa dari getaran, dan ketika pasienmendengarkan bacaan ayat-ayat Al-Quran, maka getaran yang sampai pada otaknyadan memiliki dampak positif pada sel, dan membuatnya bergetar dengan frekuensigetaran yang tepat sesuai dengan fitrah Allah (ciptaan Allah).

Karena AlQur'an memiliki ciri keharmonian yang unik dari jenis yang tidak tersedia dalamkitab lain. Allah berfirman, “Maka Apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran?kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapatpertentangan yang banyak di dalamnya”. (An-Nisa: 82).

Olehkarena itu Al-Quran merupakan sarana pengobatan yang terbaik dan termudah untukmengembalikan keseimbangan sel yang rusak, karena Allah Maha Kuasa yangmenciptakan sel dan Dia pula yang menitipkan di dalamnya akan program yangdetail ini, sebagaimana Dia juga tahu yang terbaiknya, dan ketika Allahmenyatakan  bahwa al-Quran adalah sarana penyembuhan.

Al-Qur’an sebagai Obat Mujarab 

Keberadaan setiap benda dan kehidupan di alam ini bermula dari getaranenergi. Sebagai makhluk hidup, manusia mempunyai getaran tertentu sesuai dengansifatnya. Tercapainya kehidupan yang sehat-sejahtera, karena getaranunsur-unsur yang terlibat di dalamnya beresonansi secara selaras.

Dalam lingkungan hidup kita ada getaran-getaran yang bisa ditangkap olehindera pendengaran, itulah suara. Suara yang selaras dengan getaran tubuhmanusia akan membantu menyejahterakan jiwa raga. Alam berlimpah dengansuara-suara seperti itu, misalnya kicau burung, desir angin, deru ombak,gemericik air, dan sebagainya.
Namun semakin bisingnya gaya hidup modern, suara alam itu kian terbungkamoleh bangunan-bangunan beton, deru yang memekakkan telinga, misalnya mesin, AC,TV, telepon, gelombang telepon seluler, klakson mobil dan lain-lain. Suara takselaras ini berefek menimbulkan stres, marah. khawatir, tergesa-gesa, dan emosinegatif lainnya.
Alhamdulillah sebagai umat islam, ternyata kita masih bisa menemukansuara-suara yang menenteramkan jiwa dan dapat mengobati semua macam penyakit,yaitu ketika kita membaca doa-doa baik dari bacaan Al-Qur’an dan hadits NabiMuhammad.

Allah Ta’ala berfirman :
“Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yangmenjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itutidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian”. (Al-Isra: 82).

Berartibahwa suara bacaan Al-Quran  memiliki pengaruh tertentu pada pengembaliankeseimbangan sel tertentu. Oleh karena itu, kita melihat banyak kasus yangbertentangan dengan medis, seperti beberapa jenis penyakit kanker, denganAl-Qur’an mampu disembuhkan oleh Al-Quran insya Allah, karena perawatan denganQuran hanya secara sederhana berarti melakukan reprogramming sel dalam otak untuk mengendalikan operasi esensialpada manusia dan mengembalikan tubuh kepada keadaannya secara alami danmeningkatkan kekebalan serta kemampuannya untuk melawan berbagai penyakitlainnya

Dengankata lain bahwa Alquran dan ruqyah syar’iyyah adalah proses mengaktifkansel-sel otak yang bertanggung jawab mengendalikan tubuh dan meningkatkantingkat energi di dalamnya dan membuatnya bergetar dengan cara alami. Salahsatu hasil utama dari penelitian ini untuk meyakinkan lawan bahwa pengobatan denganAl-Quran memiliki dasar ilmiah, dan untuk meyakinkan dokter untuk mencarimanfaat dari pengobatan melalui Al-Qur'an di samping adanya obat-obatan, yangdemikian itu penelitian ini juga merupakan sarana untuk meyakinkan non-Muslimakan kebenaran kitab Allah (Al-Qur’an), dan bukti mukijizat al-Quran dari sisimedis dan kesehatan mental. 
Menurut hasil penelitian Ir Abdel Daem AlKaheel, PengaruhLuar Biasa dari Membaca dan Mendengarkan Al Qur’an adalah :

1.        Peningkatankekebalan tubuh.
2.        Peningkatankapasitas untuk berinovasi.
3.        Peningkatankemampuan untuk fokus.
4.        Perubahansignifikan dalam perilaku.
5.        Kondisi jiwayang lebih stabil.
6.        Mampumengontrol emosi, marah dan tidak ceroboh.
7.        Mampu membuatkeputusan yang baik.
8.        Menghilangkanrasa khawatir, ragu-ragu atau cemas.
9.        Kepribadianyang kuat.
10.    Menyembuhkanpenyakit yang umum diderita, seperti alergi, dingin, pilek dansakit kepala.
11.    Meningkatkankemampuan berbicara dan kecepatan bicara.
12.    Mencegahpenyakit ganas seperti kanker.
13.    Merubahkebiasaan buruk.
14.    Menghentikankebiasaan merokok.
15.    Dan beragamkhasiat positif lainnya.

 DALIL SELF HEALING TECHNIQUE

I.  MEMINUM AIR RUQYAH

Dalil Meruqyah Air

Haditsdari A’isyah :  “Ia pernah membawa airzamzam kemudian ia memberitahu (kepada para shahabat) bahwasanya Rosulullohmembacakan doa pada air zamzam yang ada dalam bejana dari kulit lalu beliaumenuangkan air itu pada gelas dan meminumkannya kepada orang-orang yang sakit ”(HR. Muslim).
NabiShallallahu’alaihi Wasallam juga pernah membacakan (ayat Qur’an dan doa-doayang ma’tsur, ed.) pada air untuk Tsabit bin Qais radhiallahu’anhu lalumemerintahkan ia untuk memercikkan air tersebut pada dirinya. Sebagaimanadiriwayatkan oleh Abu Daud dalam kitab Ath Thib dengan sanad yang hasan (Fatwa Syaikh Bin Baz memperbolehkan meruqyah melaluimedia air : http://www.binbaz.org.sa/mat/1899 )

 a.  Minum air ruqyah untuk sakit fisik (medis) 

Ambillahsegelas air putih, pegang dengan tangan kanan, dekatkan air yang didalam gelaskemulut dengan jarak 1-2 cm. Bacalah ta’awudz , shalawat nabi tiga kalidilanjutkan berdoa “ Ya Allah, hambamemohon untuk disembuhkan dari.................(sebutkan bentuk sakitnya), Hanya Engkaulah tempatku meminta dan tempatkumemohon, kabulkanlah ya Allah, Aamiin ya Rabbal ‘Alamin”

Lalubacakanlah ayat ruqyah dibawah ini sebanyak tiga atau tujuh kali dengan khusyukdan mengeluarkan suara yang cukup bisa didengarkan sendiri. Setiap selesai satusurat hembuskan udara didalam mulut kedalam air. Rasakanlah setiap getaransuara yang keluar dari mulut kita ketika membaca doa ruqyah menggetarkanmolekul air.
Ayat-Ayatnya adalah :
SuratAl-fatihah, Ayat Kursi,
An-Nahl
“di dalamnya (minuman)terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikianitu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yangmemikirkan.” (an-Nahl [16]:69).
Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas

 b.  Minum air ruqyah untuk sakit psikis

Ambillahsegelas air putih, pegang dengan tangan kanan, dekatkan air yang didalam gelaskemulut dengan jarak 1-2 cm. Bacalah ta’awudz , shalawat nabi tiga kalidilanjutkan berdoa “ Ya Allah, hambamemohon untuk disembuhkan dari................. (sebutkan bentuk sakitnya), Hanya Engkaulah tempatku meminta dan tempatku memohon,kabulkanlah ya Allah, Aamiin ya Rabbal ‘Alamin”
 Lalubacakanlah ayat ruqyah dibawah ini sebanyak tiga atau tujuh kali dengan khusyukdan mengeluarkan suara yang cukup bisa didengarkan sendiri. Setiap selesai satusurat hembuskan udara didalam mulut kedalam air. Rasakanlah setiap getaransuara yang keluar dari mulut kita ketika membaca doa ruqyah menggetarkanmolekul air.
 Ayat-Ayatnya adalah :
SuratAl-Fatihah, Ayat Kursi
At-Taubah : 14
“dan menolong kamu terhadapmereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.”
Al-Mu’minun : 97-98
Yunus 57
“Hai manusia,Sesungguhnya Telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagipenyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagiorang-orang yang beriman.”
Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas

c.  Minum air ruqyah untuk gangguan jin dan sihir

Ambillahsegelas air putih, pegang dengan tangan kanan, dekatkan air yang didalam gelaskemulut dengan jarak 1-2 cm. Bacalah ta’awudz , shalawat nabi tiga kalidilanjutkan berdoa “ Ya Allah, hambamemohon untuk disembuhkan dari................. (sebutkan bentuk sakitnya), Hanya Engkaulah tempatku meminta dan tempatkumemohon, kabulkanlah ya Allah, Aamiin ya Rabbal ‘Alamin”
Lalubacakanlah ayat ruqyah dibawah ini sebanyak tiga atau tujuh kali dengan khusyukdan mengeluarkan suara yang cukup bisa didengarkan sendiri. Setiap selesai satusurat hembuskan udara didalam mulut kedalam air. Rasakanlah setiap getaransuara yang keluar dari mulut kita ketika membaca doa ruqyah menggetarkanmolekul air.
 Ayat-Ayatnyaadalah :Surat Al-Fatihah , Ayat Kursi,Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas.

Syaikh Arifi mencontohkan cara membuat air ruqyah yaitu mendekatkan mulut botol cairan yang sudah dibuka kedekat mulut
II.   MENGUSAP SELURUH TUBUH

DariAisyah radhiyallahu ‘anha, beliau mengatakan:
Bahwa Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam membaca Al-Mu’awidzat, lalu meniupkan tanganuntuk diusap ke badannya ketika beliau sakit yang mengantarkan kematian. KetikNabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sudah sangat parah, aku (Aisyah) yangmeniupkan ke tangan dengan bacaan surat tersebut, dan aku gunakan tangan beliauuntuk mengusap badan beliau, karena tangan beliau berkah. (HR. Bukhari no. 5735)


Bacalah surat Al-Fatihah berulangkali selamamelakukan usapan keseluruh tubuh. Rasakan selama melakukan usapan, getaransuara yang bersumber didada terpancar keseluruh tubuh menghilangkan semuabentuk penyakit atau energi negatif. 
Selama membaca surat Al-Fatihah tempelkan kedua telapak tangan mulai dari daerah matadan kening, lalu geser kedua tangan naik ke ubun-ubun, lalu diputarkan seluruhkepala bagian belakang sampai kepipi sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 1sampai lima) kembali . Lalu dilanjutkan mengusap dada turun keulu hati sampaikepusat dan daerah bawah pusat sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 6 sampai10).
Setelah itu usapkan kedua telapak tangan kepundak dilanjutkan kepinggangturun sampai kepantat sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 11 sampai 14).
Diakhiri dengan mengusap seluruh kaki dimulai dari paha sampai ujung jarijemari telapak kaki dan mengusap tangan kiri dari bahu lalu kesiku sampai ketelapak tangandengan menggunakan tangan kanan dan kebalikannya mengusap tangan kanan daribahu lalu kesiku sampai ketelapak tangan dengan menggunakan tangan kiri.

III.   MENYENTUH, MENGUSAP DAN MENIUP DITEMPAT YANG SAKIT

SelfHealing dengan menyentuhkan, mengusap telapak tangan  juga meniup ditempat yang sakit sudahdicontohkan Rasulullah, dibawah ini adalah dalil syar’inya :

a. Dalil Menyentuh Telapak Tangan di Tempat yang Sakit

Dari ‘Aisyah berkata : “Rasulullah  apabila ada orangsakit diantara kami, beliau menyentuhnya dengan tangan kanannya, kemudianbeliau berkata : 
“Ya Allah, hilangkan penyakit ini, wahaiPenguasa seluruh  manusia, sembuhkanlah !Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan  kecuali kesembuhan dari-Mu,  sembuhkanlah dengan kesembuhan  sempurna tanpa meninggalkan  rasa sakit.” [ HR. Bukhari no 5301, 5309, Muslim no. 44063,Abu Dawud no 3392, Ibnu Majah no. 3511]


Praktek Self Healing menempelkan kedua telapak tangan dibagian tubuh yang sakit.


b. Dalil Mengusap Ditempat yang Sakit

Mengusap bagiantubuh yang sakit. Ini berdasarkan hadits ‘Aisyah, ia berkata: “Rasulullah , tatkala dihadapkan pada seseorang yang mengeluh kesakitan,Beliau mengusapnya dengan tangan kanan…”. [HR Muslim, Syarah An Nawawi(14/180].
Bentukmengusap boleh menggosok-gosokkan tangan dibagian tubuh yang sakit ataumengusap seolah-olah hendak membuang kotoran dari tubuh.

Praktek mengusap pinggang sebelah kanan yang sakit dengan kedua tangan

 c. Dalil Meniup di Tempat yang Sakit

Meniuppada tubuh orang yang sakit di tengah-tengah pembacaan ruqyah. Masalah ini,menurut Syaikh Al Utsaimin mengandung kelonggaran. Caranya, dengan tiupan yanglembut tanpa keluar air ludah. ‘Aisyah pernah ditanya tentang tiupan Nabi  dalam meruqyah. Iamenjawab: “Seperti tiupan orang yangmakan kismis, tidak ada air ludahnya (yang keluar)”. (HR Muslim, kitab AsSalam, 14/182). 

Atautiupan tersebut disertai keluarnya sedikit air ludah sebagaimana dijelaskandalam hadits ‘Alaqah bin Shahhar As Salithi, tatkala ia meruqyah seseorang yanggila, ia mengatakan: “Maka aku membacakanAl Fatihah padanya selama tiga hari, pagi dan sore. Setiap kali akumenyelesaikannya, aku kumpulkan air liurku dan aku ludahkan. Dia seolah-olahlepas dari sebuah ikatan”. [HR Abu Dawud, 4/3901 dan Al Fathu Ar Rabbani,17/184]

PRAKTEK SELF HEALING WITH RUQYAH
  
Dalam kurun waktu yang lama, banyak orang telahmenderita penyakit yang tidak biasa yang tampaknya tidak dapat diobati denganpengobatan medis. Biasanya, pada saat mereka mencari tahu tentang penyakit,keadaan sudah terlambat. Cara terbaik bagi dokter dalam menangani penyakitsemacam ini hanya dapat melakukan sesuatu untuk menjaga individu nyaman sampaipenyakit itu terlewati.

Dalam kebanyakan kasus, hal yang mencengangkanadalah bahwa penyakit ini bisa saja dikoreksi / diobati tanpa obat-obatan medisatau konvensional.
Kadang-kadang, bahkan para dokter tidak dapatmendiagnosa pasien terlepas dari keterampilan dan kemampuan mereka. Dilainpihak, pengobatan Ilahiyah dapat memberitahu penyakit individu dalam waktulebih dini, bahkan ketika seseorang tampaknya berada dalam kesehatan fisik yangsempurna.

Penjabaran dibawah ini akan dibahas beragambentuk pengobatan Ilahiyah dalam bentuk praktek ruqyah self healing dengan mendayagunakan gelombang energi Qur'ani.

Persiapan Sebelum Self healing

Sebelum memulai praktekself healing lakukan persiapan sebagai berikut :
1.    Berwudhu terlebih dahulu.
2.    Duduklah dengan nyaman.
3.    Dekatkan kedua telapak tangan kemulut dengan jarak hanya berkisar 3 cm.Lalu bacalah surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas sebanyak tiga kali dengansetiap selesai membaca 1 surat dihembuskan kekedua telapak tangan.
4.    Berbaringlah secara nyaman, kepala dialasibantal dengan tubuh terlentang (tangan dan kaki luruskan) atau boleh dalam posisi duduk dengan punggung dipuruskan. Bacalah ta'awudz dan doa meminta pertolongandan kekuatan beberapa kali dibawah ini dengan mentaddaburi artinya dengankhuyuk:
Hasbunallah wani’mal wakiyl
"CukuplahAllah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung".(Ali Imran: 173)
5.    Lakukan relaksasi dengan melemaskan seluruhtubuh, tariklah nafas dalam-dalam lalu lepaskan pelan-pelan beberapa kalisampai merasa tenang dan rileks, Untuk membanturelaksasi boleh memutarkan suara audio relaksasi natural seperti deburan ombak,suara burung, suara gemericik air dan suara alami lainnya (hindari suara musik).
6.    Tempelkan telapak tangan dibagian-bagian tubuh yang sakit dengan lembut. Prakteknyaadalah dengan menempelkan tangan dibagian tubuh yang sakit, jika tidakmemungkinkan telapak tangan menyentuh bagian yang sakit (karena luka bakar,bengkak, lebam, bernanah) maka sentuhkan dibagian yang terdekat dibagian tubuhyang sakit dengan tidak menyentuhkan dibagian yang luka, bengkak, lebam ataubernanah.

Jangan melakukan tehnik sentuhan langsung dibagian tubuh yang luka, lebam, borok, melepuh, sentuhlah dibagian terdekat tubuh (yang terluka) yang kulitnya tidak rusak selnya atau gunakan tehnik tiupan ruqyah saja.

 Pelaksanaan Ruqyah Self Healing

Lalu bacalah surat Al-Fatihah, Ayat Kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan AnNaas sebanyak 7 kali ulangan atau lebih dengan khusyuk (Boleh membaca doa-doaruqyah lainnya). Membacanya harus disuarakan (jahr)agar gelombang energi ruqyah benar-benar menggetarkan dan memperbaiki getaransel tubuh yang tidak selaras dan seimbang. 

Beragam Bentuk Praktek Healing Touch Sektoral

1.  Sakit dibagian Daerah kepala
Kepalaadalah bagian rostral (menurut istilah lokasi anatomi) yang biasanya terdiridari otak, mata, telinga, hidung, dan mulut (yang kesemuanya membantu berbagaifungsi sensor seperti penglihatan, pendengaran, penciuman, dan pengecapan). 

Jika andamenderita sakit didaerah kepala, segera konsultasikan kedokter atau ahlipengobatan thibun nabawi untuk mendapatkan diagnosa jenis penyakitnya. Beberapapenyakit yang sering menyerang organ didaerah kepala seperti penyakit pada otakcontohnya Parkinson [1],Kanker Otak [2],Stroke [3],Epilepsi  [4],Migren [5]dll. 

Penyakityang juga sering menyerang organ mata adalah kebutaan, rabun, buta warna,katarak. Penyakit yang sering menyerang organ hidung adalah Peradangan hidungakibat alergi (Rhintis Allergic) , Hidung tersumbat dan pilek, gangguansinus. 

Penyakit  yang sering menyerang organ telinga sepertitelinga tersumbat, tuli, radang telinga, telinga sakit, telinga berdengung danlain-lain.
Sedangkanpenyakit pada mulut antara lain adalah bau mulut, sariawan, radang mulut,Infeksi gusi dan lain-lain.   

Tehnikpengobatan gangguan penyakit pada bagian kepala adalah menempelkan telapaktangan didaerah yang sakit lalu membaca ayat ruqyah dengan khusyuk bolehdikombinasikan dengan menggosok-gosokkan telapak tangan kita atau mengusapnyadengan niat mengambil penyakitnya lalu mengebaskan tangan dengan niat membuangpenyakitnya jauh-jauh dari tubuh.

Gambar praktek quranic self healing dengan meletakkan tangan didaerah kepala

Gambar praktek quranic self healing dengan meletakkan tangan didaerah mata dan wajah

Gambar praktek quranic self healing dengan meletakkan tangan dikuping kanan dan kiri

 2.   Sakitdibagian leher

Penyakit yang biasa menyerang bagian leher adalah kanker kelenjargetah bening, nyeri leher, penyakit tiroid, gondok, hilang suara, suara serakdan lain-lain.

Tehnik pengobatan gangguan penyakit pada bagian leher adalahmenempelkan telapak tangan didaerah yang sakit lalu membaca ayat ruqyah dengankhusyuk boleh dikombinasikan dengan menggosok-gosokkan telapak tangan kita ataumengusapnya dengan niat mengambil penyakitnya lalu mengebaskan tangan denganniat membuang penyakitnya jauh-jauh dari tubuh.

  Gambar praktek quranic self healing dengan meletakkan tangan di leher depan dan belakang

 3.  Penyakitdidaerah dada manusia

Penyakit yang biasa diderita manusia adalahsakit jantung, ashma, kanker payudara, ISPA [6], paru-parubasah, TBC dan lain sebagainya.
Tehnikpengobatan gangguan penyakit pada bagian dada adalah menempelkan telapak tangandidaerah yang sakit lalu membaca ayat ruqyah dengan khusyuk bolehdikombinasikan dengan menggosok-gosokkan telapak tangan kita atau mengusapnyadengan niat mengambil penyakitnya lalu mengebaskan tangan dengan niat membuangpenyakitnya jauh-jauh dari tubuh.

Gambar praktek quranic self healing dengan meletakkan tangan didaerah dada

4.   Sakit dibagian organ tangan

Tehnikpengobatan gangguan penyakit pada bagian tangan adalah menempelkan telapaktangan didaerah yang sakit lalu membaca ayat ruqyah dengan khusyuk bolehdikombinasikan dengan menggosok-gosokkan telapak tangan kita atau mengusapnyadengan niat mengambil penyakitnya lalu mengebaskan tangan dengan niat membuangpenyakitnya jauh-jauh dari tubuh.

 5.  Sakit dibagian perut

Organ tubuh manusia yangberada dibagian perut adalah liver, lambung, pankreas, usus besar, usus kecil.
Tehnik pengobatangangguan penyakit pada bagian perut adalah menempelkan telapak tangan didaerahyang sakit lalu membaca ayat ruqyah dengan khusyuk boleh dikombinasikan denganmenggosok-gosokkan telapak tangan kita atau mengusapnya dengan niat mengambilpenyakitnya lalu mengebaskan tangan dengan niat membuang penyakitnya jauh-jauhdari tubuh.

Self Healing organ liver (hati)
Penyakityang dapat menyerang organ liver adalah hepatitis A, B, C .Sirosis hati, kanker hati.
Ciri-ciri penyakit liver adalah :
  1. Mudah lelah dan lesu
  2. Mengalami depresi
  3. Nyeri di sisi kanan perut
  4. Nafsu makan hilang
  5. Mual, muntah, dan diare
  6. Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  7. Kadang persendian terasa nyeri
  8. Air seni berwarna gelap, seperti air teh
Lakukan Self healing denganmenempelkan tangan di daerah hati jika mendapati anda terkena penyakit padahati / liver.

Gambar praktek quranic self healing dengan meletakkan tangan di hati (liver)
  
Self healing organ ginjal (kidney)
Penyakityang dapat menyerang ginjal adalah albuminuria (Ginjal tidak dapat melakukanpenyaringan), batu ginjal, diabetes melitus (kencing manis), diabetes insipidus(kekurangan hormon anti diuretik), nefritis (infeksi pada ginjal), gagalginjal, polycystic (kista pada ginjal), reflux, acidosis, dan banyak lainnya.

Gejalapenyakit ginjal adalah :
a.  Nafsumakan kurang dan penurunan berat badan.
b.  Kakibengkak, tangan atau pada pergelangan kaki.
c.  Sesaknapas dan kelelahan.
d.  Timbulnya rasa gatal berlebih / kulit ruam.
e.  Tubuh jadi kedinginan.
f.   Kepala pusing serta sukar berkonsentrasi.
g.  Sakit pinggang.

Lakukan Self healing dengan menempelkan tangan di daerah ginjal jikamendapati anda terkena penyakit pada ginjal.

Gambar praktek quranic self healing dengan meletakkan tangan didaerah ginjal (kidney)
  
Self Healing organ lambung (stomach) danusus.

Penyakit Lambung
Penyakityang dapat menyerang organ lambung adalah Penyakit Asam Lambung[7],Tukak Lambung[8] , Infeksi Lambung[9], Gerd (Gastro-EsophagealReflux Disease)[10].

Penyakit usus
Penyakit yang dapat menyerang organ usus adalah penyakit usus inflamartorik[11],kanker usus besar / kanker kolon[12],sembelit / konstipasi[13],radang usus besar[14]
Lakukan Self healing dengan menempelkantangan di daerah lambung dan usus jika mendapati anda terkena penyakit pada lambungdan usus.
Gambar praktek quranic self healing dengan meletakkan tangan lambung (stomach)

 Self Healing organ pankreas

Pankreas adalah organ berbentuk tabung yang terletak di bagian belakangperut. Ini adalah organ penting dalam tubuh kita karena membantu dalammelepaskan cairan dan enzim tertentu yang membantu dalam pencernaan makanan.Cairan pankreas membantu dalam penyerapan nutrisi penting dalam tubuh. Hormoninsulin juga diproduksi oleh Islet Langerhans pankreas. Ini membantu dalammetabolisme karbohidrat. 

Ada beberapa gangguan yang berhubungan dengan pankreas, yaitu Pankreatitisakut[15], Pankreatitiskronis[16], DiabetesMellitus atau Diabetes Tipe 2[17], kankerpankreas[18].

Masalah pankreas disebabkan sebagian besar karena peradangan ataupembesaran pankreas. Penyebab lain dari gangguan ini termasuk terlalu seringmenggunakan alkohol dan obat-obatan, merokok, batu empedu, dan luka padapankreas. 

Lakukan Self healing denganmenempelkan tangan di daerah pankreas jika mendapati anda terkena penyakit padapankreas.

6.  Sakit dibagian organ reproduksi

Sistem reproduksi pada manusiarentan mengalami penyakit, kelainan juga gangguan. Gejala tersebut bisadisebabkan oleh berbagai faktor. Bisa saja karena tumor, virus, bakteri ataumemang disfungsi organ reproduksi yang disebabkan oleh hal-hal yang tak terdugamisalnya makanan atau zat-zat kimia yang masuk ke dalam tubuh manusia. 

Penyakitpada sistem reproduksi manusiadan dibagi ke dalam dua kelompok yakni penyakitdan gangguan pada reproduksi wanita dan penyakit dan gangguan pada organreproduksi pria.

Gangguan Organ Reproduksi Wanita
Penyakityang bisa menyerang sistem reproduksi wanita bisa berupa gangguan menstruasi[19],kanker di wilayah genital[20],infeksi pada vagina[21], mandul[22],  PenyempitanPada Oviduk[23],dan juga endometriosis[24].

Gangguan Organ Reproduksi Pria
Adapun gangguandan penyakit reproduksi yang bisa menyerang pria antara lain kriptorkidisme[25],prostatitis[26],hipogonadisme[27],epididimitis[28],dan juga sifilis[29]

Masih adabanyak penyakit pada sistem reproduksimanusia lainnya. Penyakit ini bisa dihindari dengan berprilaku seks yangbaik dan rutin memeriksakan diri. Asupan makanan yang baik juga akan membuatsistem reproduksi Anda sehat.
Gambar praktek quranic self healing dengan meletakkan tangan didaerah reproduksi


Lakukan Self healing dengan menempelkan tangan di daerah organ reproduksijika mendapati anda terkena penyakit pada organ reproduksi.

7.  Sakit dibagian organ kaki

  ................BERSAMBUNG........................

 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
[1] Merupakan penyakit degeneratif yangmenyerang otak akibat kurangnya dopamin dalam otak. Umumnya mengalami gangguanpergerakan dan non-motorik. Misalnya, berubah tremor pada saat anggota tubuhseperti tangan ketika beristirahat. Bisa pula mengenai lengan dan tungkai.Tremor juga dapat mengenai rahang, lidah, kening, dan kelopak mata.
[2] Penyakit ini disebabkan pertumbuhansel-sel abnormal di otak yang makin lama makin membesar. Sel kanker ini bisaberasal dari otak, tetapi bisa pula merupakan penyebaran kanker dari organ lainmelalui pembuluh darah. Tumor ganas ini berkembang secara cepat. Kanker inimakin lama makin membesar, kemudian menekan otak dan tulang tengkorak.
[3] Termasuk penyakit gangguan pembuluhdarah di otak. Ada dua jenis stroke, yaitu stroke hemoragik dan stroke iskemia.Stroke hemoragik disebabkan pecahnya pembuluh darah di otak, sehingga sel-selotak tidak mendapatkan makanan. Sedangkan stroke iskemia disebabkan bekuandarah atau aterosklerosis di otak. Gejala stroke berupa lumpuh. Jika strokemenyerang otak bagian kiri, organ tubuh bagian kanan yang lumpuh. Begitu pulasebaliknya.
[4] Merupakan penyakit yang ditandaidengan kejang berulang. Sebanyak 2% dari penduduk  dewasa di dunia pernah mengalami kejang.Kejang-kejang ini bisa dimulai dari organ-organ tertentu, seperti lengan dantungkai, tetapi bisa pula langsung ke seluruh tubuh. Penyebabnya, mencium bauyang tidak menyenangkan atau sebaliknya. Diakibatkan penyebaran aktivitaslistrik di otak yang tidak terkendali.
[5] Ditandai dengan gejala nyeri kepalaberdenyut, disertai mual dan muntah. Yang sering terjadi adalah sakit kepala disatu sisi kepala, lalu berpindah ke sisi lainnya. Pada beberapa kasus, penyakitini timbul lantaran penderita sangat sensitif terhadap cahaya, suara, ataubau-bauan. Juga bisa ditandai dengan gangguan penglihatan berupa aura, sepertimelihat garis bergelombang, cahaya yang terang, dan bintik-bintik gelap.

[6] Infeksi Saluran Pernafasan Akut atau biasa disebutISPA adalah infeksi akut yang melibatkan organ saluran pernapasan, hidung,sinus, faring, atau laring. Penyebab terjadinya ISPA adalah virus, bakteri danjamur.
[7]Penyakit Asam Lambung merupakan salah satupenyakit Lambung yang disebabkan karena naiknya asam lambung secara berlebihan. Penyakit Asam Lambung ini biasa dikenal dengan Penyakit Maag , jika dibiarkanPenyakit Asam Lambung atau Maag ini bisa menyebabkan lambung menjadi meradangatau juga teriris sehingga menyebabkan rasa nyeri pada ulu hati . Gejala atautanda penyakit asam lambung maag yang biasanya dirasakan adalah perut yangdirasa perih dan juga mulas
[8]Tukak Lambung merupakan kondisi dimanaterdapat luka pada lambung . Penyakit Tukak Lambung atau Luka Lambung iniditandai dengan adanya semacam lubang (erosi) pada beberapa bagian dari salurancerna . Jenis yang paling umum adalah tukak duodenum , yaitu yang terjadi padausus duodenum, kira-kira 12 inci setelah lambung . Tukak yang terjadi padalambung itu sendiri disebut tukak gastrik atau tukak peptik (gastric ulcer) .
[9]Penyakit Infeksi Lambung merupakan salahsatu penyakit yang di tandai dengan rasa sakit dan juga terasa panas di lambung dalam jangka waktu yang lama . Infeksi Lambung biasanaya disebabkanoleh kuman dan bakteri helicobakter pylori yang tumbuh dipermukaan dindinglambung kemudian menghasikan enzim yang bisa merusak lapisan mukosa lambung ,yang menyebabkan dinding di bagian lambung menjadi luka atau lecet bahkan adajuga yang sampai berdarah .
[10]penyakit pencernaan kritis yang berlangsungwaktu asam lambung atau empedu membalik ke esofagus ( kerongkongan ) .Tanda-tanda khas gerd yaitu sensasi nyeri di ulu hati .
[11] Penyakit usus inflamartorik merupakan sekelompokpenyakit dengan etimologi yang tidak diketahui. Gejala dari penyakit inidiantaranya adalah: demam, anoreksia, terjadi penurunan berat badan, terdapatrasa tidak enak di perut, diare, rasa ingin buang air besar yang sangatmendesak, serta pendarahan rektal. Penyakit ini merupakan jenis penyakit kronisyang sangat mengganggu sehingga sering harus dilakukan pembedahan secaraberulang serta sampai resiko terbentuknya penyakit kanker.
[12] Kanker kolon berawal dari pertumbuhan sel - sel kankerdalam kolon yang disebut polip. Umumnya polip tidak bergejala sampai kemudianpolip tersebut tumbuh menjadi besar dan berubah menjadi kanker kolon. Bilasudah sampai pada tahap ini, maka sudah penyakit kanker ini sudah masuk padastadium akhir dan sudah sangat terlambat. Penyakit ini bisa menyerang siapasaja, baik pria maupun wanita. Resiko wanita yang berusia 48 - 85 tahun hanyasedikit lebih rendah dari pria. Kanker ini tidak bersifat menurun. Karena salahsatu faktor resiko terkena penyakit kanker kolon ini adalah usia, bukan riwayatkeluarga.
[13] Penyakit sembelit atau konstipasi sebenarnya adalapenyakit yang berupa tersumbatnya usus sebagai akibat dari kekurangan seratdalam makanan. Selain itu, sembelit juga bisa disebabkan karena sering menahanbuang air besar dan buang angin / kentut serta usus besar yang mengalami keracunan.Hal ini bisa mengakibatkan kurangnya koordinasi diantara fungsi otot-otot danurat syaraf dari usus besar dengan perut sehingga pergerakan perut ataupembuangan menjadi tidak normal
[14] Radang usus besar atau yang biasa disebut denganColitis serng terjadi sebagai akibat dari sembelit, gelisah, atau keguguran.Namun pada dasarnya penyebab dari penyakit radang usus besar ini adalahkurangnya zat - zat organik di dalam tubuh yang dapat membantu lancarnya fungsiusus besar. Jika radang atau luka hanya terjadi pada lapisan permukaan ususbesar, maka disebut sebagai colitis,  jika peradangan terjadi di dubur,maka disebut proctitis. Dan jika peradangan terjadi di usus besar dan dubur,maka disebut sebagai colitis ulserative. 
[15]PankreatitisGejala Akut adalah Nyeri di perut bagian atas, Peningkatan denyut jantung (denyut nadi cepat),Muntah, Dehidrasi, kulitnya yang pucat, Demam dan berkeringat, Kegelisahan,lembut perut, Pembengkakan di perut.
[16]GejalaPankreatitis kronis adalahNyeri sering dan berulang di perut, Kehilangan berat badan, Lemak, zatberminyak pada tinja, Diare, Mual, Malabsorpsi
[17]Diabetes Mellitus, Penyakit inidisebabkan karena kurangnya produksi insulin dari pankreas. Diabetes mellitusjuga dapat terjadi jika insulin yang dihasilkan dalam tubuh tidak digunakan.Gejala:Sering buang air kecil, hauskelebihan, kelelahan, Kecapekan.
[18]Kanker Pankreas: Ini adalah gangguanyang paling parah yang berkaitan dengan pankreas. Hal terburuk tentang hal ituadalah bahwa gejala tidak terlihat sampai kanker mencapai stadium lanjut. Padasaat gejala yang diamati, sel-sel kanker menyebar di organ tetangga juga.Kanker pankreas diamati pada orang tua. Ini adalah salah satu penyebab utamakematian akibat kanker.Gejala:nyeri perut, Kehilangan nafsu makan, Penyakit kuning (menguning mata dankulit), masalah pencernaan, Kehilangan berat badan, demam berulang, Urinberwarna gelap, nyeri punggung, kelemahan.

[19]Gangguan atau penyakit ini bisa berupa amenore primerdan juga amenore sekunder. Amenore primer merupakan gejala dimana menstruasitidak terjadi hingga usia 17 tahun dan diikuti dengan tidak berkembangnya unsurseksual sekunder. Sementara itu, amenore sekunder adalah tidak terjadinyaproses menstruasi selama 3 hingga 6 bulan pada wanita yang telah mengalami suklusmenstruasi sebelumnya.
[20]Penyakit pada sistem reproduksi manusia ini banyak dijumpai biasanya pada wilayah ovarium,serviks dan juga vagina. Kanker vagina ini belum diketahui apa penyebabpastinya. Namun, para ahli menduga hal tersebut disebabkan oleh infeksi virus.Pengobatan kanker pada vagina ini bisa dengan kemoterapi ataupun bedahmenggunakan laser. Sementara itu, kanker pada mulut rahim atau serviks terjadijika ada sel yang tumbuh secara abnormal di wilayah lapisan epiter mulut rahim.Dan kanker pada ovarium sendiri tidak menujukan tanda-tanda yang jelas namunbiasanya disertai berbagai keluhan seperti rasa pegal luar biasa pada panggul,terdapat perubahan saluran pencernaan dan muncul pendarahan yang abnormal padavagina.
[21] Penyakit ini menampakkan gejala antara lain keputihanberlebih dengan bau yang sangat menyengat dan disertai dengan rasa gatal.Infeksi ini biasanya menyerang wanita pada usia yang produktif khususnya bagimereka yang telah memiliki pasangan dan aktif melakukan kegiatan seksual. Penyebabutamanya adalah hubungan seksual.
[22] Hal ini bisa disebabkan oleh penyakit maupun gangguan.Pada kondisi umum, wanita akan mengalami masa subur sekali dalam sebulan. Bagiwanita yang kurang subur biasanya tidak terdapat masa subur dalam jangka waktutertentu. Dan hal ini menandakan gejala infertilitas. Hal ini biasa diatasidengan berbagai metode salah satunya adalah terapi makanan dan lain-lain.
[23] Oviduk atau saluran telur bisa mengalami penyakitdimana ia akan menyempit. Penyebabnya disinyalir genetis namun ada juga yangdisebabkan oleh kuman jenis tertentu. Saluran telur yang sempit akan membuatwanita sulit mendapatkan anak sebab jalan sperma terhalangi.
[24] Merupakan gejala dimana jaringan endometrium wanitaberada di luar wilayah rahim yakni di ovarium, oviduk, ataupun di jalur luarrahim wanita. Gejala yang paling lazim muncul antara lain nyeri pada bagianperut, wilayah pinggang yang sakit, serta rasa tak nyaman yang berlebihan saatmenstruasi.
[25]Adalah suatu kegagalan satu atapun dua testis untukturun dari abodemen menuju scrotum saat pria masih bayi. Hal ini membuat hormontestoteronnya tidak berkembang dengan baik.
[26] Adalah gejala dimana prostat meradang. Penyebabnyaadalah bakteri bernama Escherichia colia.
[27] Merupakan gejala dimana terdapat penurunan fungsitestis pada pria dan disebabkan oleh adanya gangguan interaksi hormon yakniandrogen dan juga estrogen. Penyakit ini bisa berujung pada kemandulan dan jugaberkurangnya karakter maskulin pada pria.
[28] Adalah infeksi yang biasanya terjadi pada sistemreproduksi pria. Penyakit yang satu ini biaanya disebabkan oleh bakteri E. Colidan juga Chlamydia.
[29] Penyakit ini disebabkan bakteri bernama TreponemaPallium yang didapatkan seseorang melalui hubungan seksual, luka mikroskopisdan juga trasfusi darah.


0 komentar:

Posting Komentar